AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 20, 2017

Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City

Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City
link : Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City

Baca juga


Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City

Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City
AGENLENDIR69 – kiper Manchester CityEderson, berkeras bahwa ia sama sekali tak terganggu dengan label harga yang melekat di dirinya.
Harga yang dibayarkan City untuk Ederson di musim panas ini membuat banyak orang terkejut. Dengan nilai 34,9 juta poundsterling, ia kini menjadi kiper termahal sepanjang masa di Premier League.
Bandrol tersebut hanya kalah dari Gianluigi Buffon – yang dibeli Juventus dari Parma di 2001 silam – namun Ederson mengaku siap membuktikan kemampuan terbaiknya.
Eks Benfica itu mengakui bahwa ia siap untuk menunjukkan aksi terbaik meski berada di bawah tekanan.
 
Ederson
“Nilai transfer saya sama sekali bukan masalah,” tutur Ederson di The Sun.
“Apakah itu 10 juta pounds, 20 juta, 30 juta. Bagi saya bukan masalah.”
“Beberapa teman mengatakan ke saya: ‘Seperti apa rasanya menjadi kiper kedua termahal dunia?’ Saya siap untuk itu. Hal tersebut takkan mempengaruhi konsentrasi saya. Saya tenang dan siap melakukan yang terbaik di Manchester City.”
City baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Girona di laga uji coba yang digelar tengah pekan ini di Spanyol. (sun/rer)


Demikianlah Artikel Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City

Sekianlah artikel Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ederson Tak Terpengaruh dengan Label Harganya di City dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ederson-tak-terpengaruh-dengan-label.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List