AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 31, 2017

Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU

Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU
link : Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU

Baca juga


Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU

Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU
Agen Lendir69 – Pelatih WalesChris Coleman, mengatakan bahwa ia takkan menghalangi siapapun pemain di skuatnya yang ingin meninggalkan tim demi menuntaskan transfernya pekan ini.
Winger Real MadridGareth Bale, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United jelang berakhirnya tenggat bursa transfer musim panas tengah pekan ini.
Eks gelandang Crystal Palace, Joe Ledley, adalah pemain Wales lainnya yang masa depannya tengah diragukan dan Coleman siap untuk memberikan kompensasi khusus pada para pemainnya untuk menuntaskan kepindahan ke tim lain.
 
Chris Coleman
“Saya akan mengizinkannya jika memang itu bagus untuk sang pemain. Saat ini kita bicara soal Joe Ledley. Ini akan menentukan masa depannya,” tutur Coleman menurut Sportsmole.
“Sebuah klub mungkin akan mengatakan, ‘Sekarang kita baru mendapat tawaran yang lebih baik’. Saya sudah pernah mengalami itu. Seorang pemain menunda keputusannya, saya menunggu, dan akhirnya mendapatkan pemain yang lebih baik.”
“Jika ada sesuatu yang menarik untuk anda sebagai pemain, anda harus coba menerimanya. Ini memang menganggu tim, namun jika untuk semalam saja, itu bukan masalah besar.” (sm/rer)


Demikianlah Artikel Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU

Sekianlah artikel Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Wales Siap Beri Izin Bale Tes Medis di MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/bos-wales-siap-beri-izin-bale-tes-medis.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List