AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, July 20, 2017

Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa

Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa
link : Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa

Baca juga


Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa

Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa

Agenlendir69.blogspot.com - Chelsea disebut siap melepas Diego Costa ke Atletico Madrid- namun akan memasang bandrol lebih dari 44 juta pounds untuk pemain Spanyol.

Costa, mengatakan di akhir musim lalu bahwa ia sudah mendapat izin meninggalkan Stamford Bridge dan mengatakan Conte sudah memberinya konfirmasi via pesan singkat.

Hal tersebut membuat masa depannya sudah diputuskan dan Chelsea mungkin tak bisa menuntut harga tinggi untuknya.

Atletico Madrid menjadi klub yang paling mungkin menjadi destinasi Costa berikutnya, namun mereka dilarang membeli pemain baru hingga Januari mendatang.

Namun demikian, klub La Liga masih tertarik mendatangkan Costa di Januari dan berharap bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 25 juta pounds.


Selebrasi Alvaro Morata.

Chelsea sendiri ingin mendapatkan dana penjualan yang cukup besar, usai mereka menyepakati transfer senilai 71 juta pounds untuk Alvaro Morata. Mereka ingin Costa pergi dengan kompensasi senilai 44 juta pounds, menurut The Independent.

Hal ini bisa menyulitkan langkah Atletico Madrid untuk memulangkan pemain kelahiran Brasil tersebut. (ind/rer)


Demikianlah Artikel Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa

Sekianlah artikel Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Morata Datang, Conte Segera Tendang Costa dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/morata-datang-conte-segera-tendang-costa.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List